Rabu, Februari 18, 2009

MAKE OVER FOR HER WORLD



Aku dan Anto, Make up artist kesayangan aku dan sahabat sahabat aku



Photo aku dengan tante tante aku... Tante Anna, Tante Rita, Tante Uli dan Tante Silaen

Ceritanya nih, kemaren, aku wawancara dengan Mbak Mei, dari majalah Her World... biasa dong, ijk, banci tampil dan banci photo abis... plus ga pedean kalau yang namanya photo session... jadi adegan make over harus tetep prioritas hehehhe...

Nah kali ini, yang heboh bukan hanya saya, tapi juga tante tante saya ( termasuk temen temen se genknya ),sepupu saya temen temen saya sendiri.... Halah... hebohnya setengah mati nonton saya didandanin... pokoknya acara ini seru abis, selain make over, minum es podeng kesukaan aku, makan makan, ketawa ketiwi, dan bongkar barang plus gelaran barang dagangan... hehehehe... Suasananya bener bener heboh banget...

Thanks to Anto, Make up artis aku dan Mbak Sri, hair stylist aku... I love them so much... Ditunggu ya, di Her World edisi April. Thanks juga untuk Mbak Mei dan Mbak Pita dari Majalah Her World yang sudah berkenan untuk sibuk sibuk ria meliput aku dan Miss Jinjing...


Tidak ada komentar: