Kamis, Februari 26, 2009

MISS JINJING di detik.com.... HEBOH !!!

Kemarin siang, lagi tertidur di tempat tidur, karena sudah 2 hari saya sakit tidak bisa bangun karena malaria sedang kambuh…. Saya ditelpon sahabat saya terkasih, Omar. Dia bilang, gila ya bok… elu di detik.com heboh banget.Gempar tuh se Indonesia gara gara MISS JINJING... Saya kaget setengah mati. Perasaan saya sama sekali belum pernah diwawancara detik.com, ataupun ditelpon.


Sekarang saya berada di Jambi. Sudah berapa hari ini di Jambi setiap sejam mati lampu. Emang parah banget nih. Saya langsung lari ke Warnet…. Penasaran setengah mati. Alangkah kagetnya saya…. Ternyata tidak hanya satu tulisan saja… tapi beberapa, dan heboh sekali sehingga sepertinya menjadi isu nasional.


http://www.detiknews.com/read/2009/02/25/161639/1090478/10/pengakuan-si-gila-belanja


http://www.detiknews.com/read/2009/02/25/135057/1090350/10/shopaholic-sejati-ri-punya-lemari-10x3-m-tingkat-5


http://www.detiknews.com/read/2009/02/25/103222/1090170/10/mengintip-gila-belanja-orang-kaya-indonesia


http://www.detiknews.com/read/2009/02/25/112052/1090217/10/anggota-dpr-juga-gila-belanja



Saya penulis baru, dan tidak ada apa apanya dibanding penulis penulis yang sudah beken. Apalah saya, Amelia Masniari, sebagai penulis, dibandingkan nama besar detik.com . Karena itu saya sangat berharap atas dukungan teman teman pers yang selama ini banyak sekali membantu saya dari sama sekali belum dikenal, hingga seperti sekarang. Saya selalu menaruh hormat dan sayang saya sama teman teman pers. I am nothing without them. Jika saya di email atau di HP untuk interview dan photo session ( bab yang saya paling seneng… ) saya langsung terbang dari Jambi ke Jakarta, baik untuk media baru atau media yang sudah establish. Perlakuan saya terhadap mereka semua sama. Malah pernah, untuk membantu mereka yang sudah deadline, saya langsung terbang dari Jambi ke Jakarta. Sampai di bandara Sultan Thaha Jambi, tiket tidak ada sama sekali, sehari setelah imlek. Langsung saya berangkat ke Palembang pakai mobil travel 6 jam, lalu terbang ke Jakarta. Sampai Jakarta langsung interview, besok paginya langsung terbit. Dan ini saya lakukan untuk sebuah majalah yang baru 3 kali terbit.


Saya mau berterima kasih sama detik.com atas liputannya kemarin tentang Miss Jinjing. Impactnya memang luar biasa. 10000 IP hit ke blog saya http://belanja-sampai-mati.blogspot.com dalam satu hari. Suatu rekor yang belum pernah saya alami sebelumnya. Mudah mudahan berimbas terhadap hasil penjualan buku Miss Jinjing.


Kalau boleh saya memohon dengan amat sangat, agar kiranya, teman teman pers yang saya kasihi, mau menghargai karya cipta saya dengan menghubungi saya baik melalui email atau hp….Di manapun kalian berada, dan di mana pun saya berada, saya pasti bersedia terbang untuk menemui kalian. Saya kan kepengen juga masuk ke media media, cetak, elektronik dll… Maklum deh , penulis yang ini banci tampilnya enggak ketulungan… Dan saya ingin sekali punya hubungan manis , saling mensupport, dan jangka panjang dengan semua media.


Sekali lagi terima kasih tak terhingga untuk semua teman teman pers. I love you all, guys….

7 komentar:

Anonim mengatakan...

tulisan itu tuh gak pantes di detiknews..cocoknya di tampilin di detikhot..
hehe..

Unknown mengatakan...

Selamat yah mbak, sptnya ingin menyusul jejak adik ipar neh:p...

Anonim mengatakan...

wow, artikel detik manjur juga ya.

Walaupun tanpa konfirmasi tapi artikel Detik cukup bagus dan bisa mengangkat nama anda.

Anonim mengatakan...

salutt mb.. siap meluncur ke TKP

Nitnot mengatakan...

mbak amel, selamat ya... hebat euy. sukses terus ya mbak!

Anonim mengatakan...

Wah HEBAT mbak....

Koez Keoz mengatakan...

emang...

anak2 detik kadang2 suka iseng, copas dari mana aja...

sabar ya..