Sabtu, Maret 21, 2009

PROFESIONALISME MALARIA

hey dear all...

Sudah 5 hari aku sakit malaria yang enggak bisa bersahabat sama sekali. Aku sampai harus indekos di rs asia medika satu malam dan rs cikini sampai sekarang. Sebenarnya sudah jadwal aku untuk ke Jakarta untuk berapa media minggu ini. Radio Cosmopolitan, Jakarta Post, majalah kartini, tabloid wanita indonesia, Bank RBS, Teh Sosro. Halah.. males banget.

Waktu sampai di RS Cikini, aku bilang sama my Dad... aku mau inteview sama media media tersebut, My Dad hanya geleng geleng aja, karena interviewnya di RS... tapi beliau kayaknya ga sampai hati menegurnya.

Besokannya lebih parah lagi. Pemotretan dengan Majalah Kartini harus di Plaza Senayan karena sponsornya Folie Folie. Aku bilang sama My Dad... trus dia bilang, well kamu bawa tuh, si Basiran sama si Aan... ajudan -ajudan My dad.. dan dengan tenaga medis lainnya... tangan masih terbelit infus sana dan sini. Well daripada enggak boleh, terpaksa nurut aja. Dandannya di VIP Mawar, Jam 10 Pagi. Anto sendiri kebingungan, kenapa juga di rumah sakit didandaninnya. Jadilah aku tontonan dokter dokter dan suster suster se rumah sakit.

Jadilah teman teman majalah Kartini . tabloid Wanita Indonesia, kebingungan setengah mati, karena aku datang bawa armada medis yang amat sangat lengkap.

Aku bilang sama teman teman media, sekali aku sudah berjanji, aku pasti akan datang, apapun halangan dan rintangannya.

Dad, terima kasih ya sudah mendukung karir dan perjuangan aku.

I love you Dad...

7 komentar:

chymot mengatakan...

Aduuh Mba ... hebat amay y. walopun sakit TETEUP menjunjung tinggi (beuu!!) profesioanlisme. Salut deh ama Jeng yang satu ini. Semangaaaattt!!!

Fitria mengatakan...

Hebat euy......Walaupun sakit tetap semangat!!! n yng paling penting tetep jadi paling cantik di rs.....Bayangkan ibu negara aja kalah lagi sakit2x belum tentu dandan. Apalagi pake Anto dijamin jadi tambah manglingi.......:]

Tips Karier mengatakan...

menurut saya, selain alasan profesionalisme, sepertinya memang anda benar-benar jatuh cinta terhadap profesi yang anda jalani sekarang, betul?

Ria mengatakan...

Cukup satu kata SALUT...mba,wong aku pusing dikit aja dah ga mau kemana-mana.

masih dirawat di rs cikini? wah deket kantorku tuh mba. smoga cepet sembuh deh, biar kerjaannya ga terganggu.

Ade mengatakan...

cepet sembuh ya mba..
Keep up the good work!

"gu3' mengatakan...

Saat ini smg "dikau" sdh sembuh ya, mb Amy..

balitamama mengatakan...

aku dah liat fotonya mba Amy, tapi kayaknya lagi belanja di Milan atau dimana, seger, sehat, cantik, dg backround outlet LN