Rabu, Maret 04, 2009

WHY I LOVE SO MUCH LIFE IN JAMBI

• Di Jambi, hidup tenang sekali. Jauh dari kerusuhan, jauh dari huru hara.

• Di Jambi, itu tidak ada macet sama sekali, kecuali waktu jam pulang sekolah di depan sekolah.

• Di Jambi, masih banyak pohon dan hutan, jadi setiap pagi saya masih mendengar kicau burung dipinggir kamar saya. I love that so much.

• Di Jambi, udaranya segar sekali, polusinya masih relatif kecil sekali.

• Di Jambi, sayur mayur murah meriah.

• Di Jambi tidak ada Mall heboh yang membuat saya tergiur belanja, kecuali beli buku.

• Di Jambi relatif aman, jarang rampok tapi maling jemuran banyak.

• Di Jambi semua bisa diatur…. Silahkan artikan sendiri maknanya.

• Di Jambi, anak anak tidak konsumtif, karena memang jauh dari godaan mal dan toko mainan.

• Di Jambi, tidak ada Starbuck dan teman teman sejenisnya, jadi hemat.

• Di Jambi, pempeknya enak banget dan murah.

• Di Jambi, semua yang judulnya makanan murah.

• Di Jambi tidak ada tempat nongkrong, jadi sering main ke rumah teman, persahabatan jadi lebih akrab.

• Di Jambi tidak ada jarak yang dibilang jauh.

• Di Jambi tidak usah pusing mau pakai baju apa hari ini, fasion, jadi enggak usah takut dikomentarin karena orang di sini memang tidak terlalu sadar fashion.

• Di Jambi , tarif salon murah banget, cocok untuk banci salon seperti saya yang cuci rambut sendiri saja malas banget.

• Di Jambi, tarif parkir murah sekali, sering juga enggak bayar enggak apa.

• Di Jambi, Gaji supir, pembantu masih murah, walaupun kelakuannya sering menyebalkan.

• Di Jambi, saya tidak ada saudara, jadi tidak ada kewajiban moral datang ke berbagai acara keluarga.

I love so much Jambi.

Amelia Masniari

Ps: Sukses dan doa dari saya untuk Ibu Ratu Munawaroh Zulkifli Nurdin yang sedang berjuang agar terpilih sebagai anggota DPR RI dari PAN.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Hayooo gimana ya kalau Jakarta kembali ke masa lalu ??? pasti penduduknya kabur smua....pindah ke kota yang metropolis....

monic mengatakan...

emang lebih enak tinggal di kota kecil. untungnya sekarang teknologi udah canggih, murah, dan hampir ada di tiap daerah. tapi, yang bikin deg-degan sekarang banjir bengawan solo mbak amy, waduh deh....

cie mengatakan...

ya ampun... saya sebagai orang jambi yang selama ini sering mengeluh tentang jambi : boseeeeen bgt tinggal di jambi... jadi ngerasa gak bersukur bgt... makasi ya mbak amel atas postingan kali ini.. membuat saya tersadar... bahwa jambi itu... keren :P

Anonim mengatakan...

..jambi skrg dah bnyak kok tmpat2 nongKrongnx .. trus style ank jmbi skrg jg sdah pda maju .. tapi TETEP JAMBI PALING AMAN ..hehe

Investasi mengatakan...

saya belum pernah ke Jambi. Kapan-kapan saya akan main ke sana.

ariemega mengatakan...

eeng... jauh kan yaa dr cengkraman harimau hehehe...

iyaah.. saya bosan dengan kota besar..