Selasa, April 07, 2009

INTERVIEW SERU SAMA KARTINI











Seperti yang aku sudah cerita di artikel sebelumnya...


Aku jadi pelarian dari rumah sakit demi interview dengan Kartini dan Wanita Indonesia. Aku rela loh mencabut selang selang di tubuhku dan kabur dari rumah sakit demi menjaga hubungan dengan media. Dan hasilnya memang tidak mengecewakan.



Artikelnya bagus banget, photo photonya juga keren abis. Tapi teman teman aku pada komentar, kayaknya kalau melihat pose aku, nggak ada yang percaya kalau aku sakit dan habis kabur dari rumah sakit, soalnya katanya aku tetep montok, ga ada potongan muka sakit dan mukanya tetep happy dan sumringah...


Trus sambil wawancara kita sempet sempetnya makan di Taichan, soalnya dan 5 hari aku bosen sama makanan rumah sakit , dan bosen sama buburnya rumah sakit juga. Jadi mie Taichan hari itu, terasa enak banget.


Thanks a lot untuk Mbak Opie dan Mbak Ririh dari Majalah kartini. Aku senang sekali kalian membantu aku dan membantu MJ... sukses terus yah untuk kalian.


Thanks untuk tante Yayah yang sudah menemani aku interview.. I love you, tan...


Thanks juga untuk butik Folie Folie yang sudah memberikan bantuannya. Wah ku suka semua tuh barangnya.

xxx


amelia masniari

1 komentar:

cha*uree mengatakan...

dasar nakal ya mbak ini..