Rabu, April 08, 2009

THANK FULL NOTE TO URBAN STYLE MAGAZINE







Hey dear all

Di Majalah Urban Style edisi April 2009, ada tulisan aku loh, Belanja Sampai Mati di Hongkong. I love that article so much. Thanks untuk teman teman dari management Urban Style. Aku juga senang sekali waktu sesi pemotretan. Seru banget. Saking asiknya, sampai dari jam 2 siang, eh enggak tahunya sudah malam.

Oh iya, aku mau kasih tahu, Mulai edisi May 2009, aku punya rubrik khusus loh, Brand Review by Miss Jinjing di Urban Style. Terima kasih kepada pimpinan redaksi majalah Urban Style, untuk kesempatan yang sudah diberikan sama aku.

Love You All

Amelia Masniari

ps.. Berhubung internetnya lagi eror karena kesamber petir, menyusul ya photo2 nya...

1 komentar:

Monic mengatakan...

potonya bagus banget! mbak amy cakep bener!