Senin, April 27, 2009

KEJUTAN DARI SEMARANG

Hey dear all..



Tadi malam aku tiba di Semarang, jam 8 malam, untuk menghadiri acara talk show Talk Show Smart Mom, Cara Pintar Tambah Income. Sampai di bandara, aku langsung dijemput organizernya. Ketika ditanya mau jawaban mau kemana dulu sebelum ke hotel, jawabannya saya langsung yang " pasti-pasti saja " . Saya mau makan nasi ayam. Mbak Wulannya langsung kaget setengah mati. Karena mereka bilang sebelumnya mereka sempat kebingungan saya mau di bawa ke cafe mana?? Lalu saya bilang, saya kan pernah tinggal di Semarang, jadi saya tahu persis mau apa dan mau ke mana. Ini sebenarnya mau talk show atau wisata kuliner sih???


Singkat cerita tapi padat, saya langsung di bawa ke nasi ayam depan RS Telogoredjo. Itu loh, tempat Pak Bondan Winarno makan nasi ayam. Halah... genit banget ya .. Makan saja harus sesuai rekomendasi pakar. Ma kasih ya Pak Bondan, emang uenak tenan deh nasi ayamnya. Rekomendasi yang top banget.


Sampai di hotel, langsung terkapar kecapean. Gimana enggak kecapean??? Pagi pagi terbang dari Jambi ke Jakarta, sampai di Jakarta langsung meeting MJ management team di Starbuck. Lalu ketemu sama Mbak Winda di Pasaraya untuk fitting baju.FYI aku boleh memilih baju dan semua aksesoris yang aku mau untuk tampil di Pasaraya tanggal 29 April 2009. Terima kasih ya untuk Pasaraya. Sekarang Pasaraya sudah keren keren banget loh koleksinya. Aku sampai terkaget kaget. maklum deh orang Jambi. Dari Pasaraya, makan siang di Poke Sushi, Dharmawangsa. Teteup dong tidak boleh dilewatkan, bab makan sushi setiap MJ ke Jakarta. Dari sana ambil baju ke tante Nina di Pondok Indah. Lalu dari sana, dianter Mbak Didi dan Mario ke bandara. Sepanjang jalan dari PI ke bandara, kita ketawa ketiwi sampai sakit perut. Trus terbang deh ke Semarang. Sampai di hotel memang amat sangat lelah sekali.


Lalu therapist massage dari Spa di Hotel Novotel tempat kami menginap dipanggil untuk mijit aku di hotel. Teteup dong banci salon forever and whereever. Lagi lieur lieur keenakan dipijit, tiba tiba nih, Mbak yang mijit aku bilang begini...Mbak yang py blog BSM ya? iya, Mbak Miss Jinjing ya? iya.Profesi Mbak, profesi idaman hampir semua perempuan, aku enggak sangka loh bisa pijit mbak Amy. Trus saya tanya, kok tahu? kan Mbak saya tanya? dari mana, trus Mbak bilang dari Jbi, trus saya menduga duga saja. Saya pembaca blog Mbak. Kata Nita, Mbak kan terkenal sekali, ada di semua tabloid dan semua koran. Halah, melayang ke langit ke tujuh deh, aku dibuat Mbak Nita yang cantik.


Sambil mijit dia nanya banyak hal tentang saya dan cerita cerita saya di Blog. Nampaknya, Mbak Nita ini memang pembaca setia BSM. Lalu dia bilang, saya belum punya buku MJ. Langsung jatuh hati dong saya. Langsung saya kasih buku MJ plus tanda tangan. Dia setengah enggak percaya waktu saya suruh datang ke event ini. Saya bilang ini gratis loh dari Telkom Semarang dan Harian Suara Merdeka. Mereka sudah mengundang lebih dari 600 undangan. Saya bilang sama Mbak Nita, nanti kalau enggak bisa masuk, sms Mbak Lina ya, Managernya MJ. Trus Mbak Linanya bilang, boleh bawa teman teman kost nggak??? walah??? kaget saya??? iya, kan kami semua penggemar Miss Jinjing.

What a surprise. Warga SMG emang top, Nita,salam kenal ya. Aku dari dulu memang cinta bener sama kota Semarang.

1 komentar:

Wisata Jambi mengatakan...

Wah senangnya ya... punya banyak fans :)