Kamis, April 09, 2009

MISS JINJING IN www.qualitealife.com -TEH SOSRO





Amelia Masniari, Laurencia Meicy, Hari Wibawa

Hey dear all..

Kemarin, Rabu, 8 April 2009, saya pemotretan untuk teh celup sosro, khusus untuk official site teh celup sosro, http://www.qualitealife.com/ di studio photo Mas Hari Wibawa. Saya sih sempet nervous banget, soalnya kan, saya belum pernah jadi model untuk prime consumer product. Rasanya gimana yah?? canggung banget. Tapi Mas Hari bisa saja tuh menaikan mood dan membuat photo session dari awal dan akhir sangat menyenangkan. Benar benar pengalaman yang sangat berharga untuk saya. Hasil photonya sih belum final, tapi kata Mbak Meicy bagus banget... pantes tuh untuk dibuat tv ad teh celup sosro edisi miss jinjing... ngarep.com .... knock knock on the wood...malaikat lewat.. dengerin dong... hehehhee

http://www.qualitealife.com/ adalah website interaktif dari teh celup sosro yang nantinya berisi artikel artikel, yang saya dan beberapa pakar life style tulis. Selain ada artikel, akan ada game, ada milis, ada blog, ada rubrik rubrik yang bisa menjadi wadah kreatifitas penikmat teh celup sosro. Saya akan menulis artikel sebulan dua kali mengasuh rubrik Q & A tentang high quality life style. http://www.qualitelife.com/ akan menjadi sesuatu yang sangat baru, sangat kreatif dan sangat menyenangkan. Website ini akan di release May 2009.

Tanggal 21 April, Saya akan mengajak beberapa Milis BSM untuk piknik sehari bersama Miss Jinjing and Teh Celup Sosro, ke kebun teh Sosro, Jawa Barat melihat pemetikan daun teh, kehidupan di perkebunan teh , pabrik dan menikmati high tea di kebon teh yang sangat sejuk bersama sejumlah media. Ada yang berminat mau ikut???

1 komentar:

Monic mengatakan...

saya mau tuh ....
jalan-jalan ke kebun teh