Senin, Juni 22, 2009

FAMILY HOLIDAY 1





Liburan telah tiba..

Hari yang ditunggu tunggu my 3 adorable princes, Alessandro, Carlo dan Matteo. Setelah kalah pemungutan suara, akhirnya kita jadi perginya ke Singapore. Pesona Singapore ternyata masih membayangi otak pangeran pangeran kecil ini. Ya sudah lah, setahun sekali mengalah untuk kesenangan mereka. Lagi pula Singapore memang sangat nyaman untuk liburan keluarga , bersih, aman, nyaman dan banyak yang bisa dilakukan selama di sana. Yang jelas seminggu sebelum pulang mereka sudah enggak bisa tidur dan sibuk " ngayal.com " mau ngapain di Singapore. Saya nya justru tanpa persiapan apa apa, karena satu hari sebelumnya baru balik dari Jakarta.. kejar setoran buat liburan hahhahaa...

Karena kami tinggal di Jambi, jadi ke Sing nya via Batam. Dari Jambinya naik Sriwijaya, yang sakit, deketnya perasaan baru duduk sudah sampai. Kan jaraknya Batam - Singapore cuma seberangan saja... Di pesawat mereka sudah enggak bisa diem, dah kebayang deh pasti di Sing heboh berat. Matteo senang sekali, karena petualangan dia hari ini sangat lengkap, naik pesawat, naik kapal dan naik MRT favoritnya... Saya yang sudah tidak terbiasa naik kapal sempat mual saat kapalnya goyang.. tapi ini 3 kurcaci malah ketawa ketawa kegirangan... disangka Disneyland kali ya...

Sampai di Harbour Front, kita sempet sempetnya maen ke Vivo City sebentar , nah ini kurcaci dah pada berisik mau main air sama rendem rendem.. tapi karena sudah ditunggu untuk check in di hotel, jadi kita enggak bisa berlama lama di Vivo City yang selalu ramai pengunjung. Waktu kita naik taksi, jadi pada cemberut semua tuh cowok cowok ganteng. Oh ya, karena kita berenam, jadi kemana mana harus naik 2 taksi. Di Singapura, satu taksi hanya bisa 4 orang.

Setelah check in, kita langsung kelaparan, anak anak langsung ribut mau naik MRT. Kita langsung menuju Wisma Atria, makan di Food Republic. Mereka makan bebek dan bebek, hanya bebek... hhehehe... dan seperti biasa, mereka makan tidak cukup satu ronde. Setelah makan, saya sempat ke Charles n Keith beli sendal untuk Lina sama Dee Dee... ini pangeran pangeran cemberut berat melihat CK ramenya enggak ketulungan, terpaksa deh mereka saya taro di Kopi Tiam pas di depan CK, mereka tuh kecil kecil doyan minum kopi dan makan kue, persis kayak maminya... baru deh mereka diem... tapi enggak lama, setengah jam sudah gantian bolak balik teriak teriak di CK.

Dari sana kita ke Takashimaya ( mommy's favorite playground for years - lagi GREAT SINGAPORE SALE 09 - gitu loh... ), beli sepatu untuk Matteo. Heran ya, anak kecil tuh perasaan pakai sepatu sebentar banget, baru beli, sudah kesempitan, sekarang sudah harus beli lagi. Herannya, ini anak 4 tahun, kok tahu aja ya milih sepatu, dan yang dia pilih itu yang mahal lagi hehehe... tapi hati maminya selalu mencair setiap melihat senyuman mautnya. Yang surprise.. kok anak ini tahu " sale " ya... walah walah... kepinteran bener... Tapi tar kalau maminya ngeluh, pasti deh dikatain pelit, secara maminya beli GUCCI enggak ada yang boleh protes. Setelah beli sepatu, kita sempet duduk sebentar di samping air mancur di Takashimaya... sambil minum es krim... sepertinya untuk sementara, diet gagal total. Enggak terasa, enggak taunya sudah jam 11 malam, tapi mata bocah bocah ini masih terang benderang..

to be continued..

2 komentar:

achie paramita mengatakan...

wah senangnya bisa liburan sama pangeran2 kecilnya..
pasti ribut dan rusuh deh. haha..
keep on writing mbak. ;p

indorecipe mengatakan...

huaaaaaa...senengnyaaaaa....kok g blg mbak maen k batam...kn aquw d batam!!!hehe