Minggu, Juni 21, 2009

WHAT MY FRIENDS SAID ABOUT MY BOOKS


Anastasia Indrajaya mbak Amy,thanks ya dah accept.aku udah bca MJ BSM,utk MJ RSP blm,krn yah blm beredar smpe ke pontianak nih....aku pengen pesan sbtlnya,but aku mo brngkt bw anak holiday, so rokum-ku kosong.ntar aja deh mampir cari k gamed jkt,kl gak dpt ak order via mbak aja yah....aku mo kasih applaus nih ama mbak...gaya bahasa MJ enak,segar n gak ngebosenin bacanya.udah itu sampulnya jg bgs.sekali liat aku udah bs mnebak isi bukunya meskipun sebelumnya aku lom pernah bk blognya mbak amy.mudah2an segera ada yg baru lagi setelah MJ RSP ini ya,...aku tunggu banget.btw,udah pernah hunting ke pontianak lom,mbak?banyak yang unik juga lho...hehe..tq.



Erica Tan hi,mba amy,thanks for accept me. salam kenal..sy baru baca buku nya mba amy 'miss jinjing belanja sampai mati'..sy suka banget ma gaya bahasa nya en ga bosen buat dibaca,sampe kadang" suka senyum" sendiri bacanya..en yg paling penting nambah ilmu buat shopping,haha..two thumbs deh buat mba amy..


Yetty Pristiwi mb Amy bukunya dah nyampe..tks ya beneran buat malam mingguan krn misua pul mlm..mbak jdi penasaran dgn inisial nama..hihi..yang ke tebak cuma BS.trus di tunggu rumpian ttg MS dan BT ya mbak..pernah ktm gak kalo lg shopping...
sst..di jakarta ketangkep lagi dokter gadungan yang suka lakuin operasi, suntik dll yang bkn wanita cantik..ih..serem..pake ada korban segala lg


Indra Febriansyah Aku udah beli bukunya!! hehehe


Jenny Sanyoto mba amy... udah selese baca BSMnya. haha :) ini lagi baca Rumpi Sampai Pagi. suka banget ama gaya tulisan mba amy. enak sekali dibacanya. ditunggu novel selanjutnya yahhh ^_^


Yohana Inggrid Fox mba Amy.. thx ya.. bukunya siy udh smp dr tgl 15 siang.. tp berhubung internet baru nyala lg jd baru bisa buka fb :)
pas nyampe 2 buku MJ 1&2 sorenya lsg di baca dikit2 trs nunggu anak bobo mlmnya di lanjutin lg deh.. sampe kelar kedua buku MJ sekaligus (jam 4 subuh) hehehehe.. abs penasaran (sekalian temenin abang ngelarin kerjaan)..

Seru mba buku MJ 1&2.nya..!! Buku selanjutnya di tunggu lg.. :)

Sukses buat mba Amy, GBU..


Natalia Ririh mbak amyyyy yang baikk, thanks banget buat kiriman bukunya, dan senangnya lagi ada foto kita ya habis wawancara yg mbak amy pasang, jadi pamer deh ke orang kantor..gayaaaa...hehehee nebeng nampang di buku orang..thank you so muchhhhh....


Puti Reno Ali Mb amy..thanks yaah,bukuny br aj ak trima.langsung baca ahh..jd males kerja,kekkkkekkkk..btw,jgn lupa klo ad acara k GZ ak ikuut yah yah.thanks lg :)


Brilyantini Saja amyyy...bukunya sdh selamat sampai tujuan. thank you so much ya. langsung aku kebut dalam semalam.


Suci Primilestari seneng bgt deh baca nya :) aku review di blog gapapa ya...?


Rahmawati Istutiningrum Begitu bukunya sampai langsung tak baca ampe khatam. Aduh jadi penasaran siapa sih yg punya inisial inisial itu ha ha ha mb. Amy pinter bikn org nggak bisa tidur saking penasarannya. Ada juga sih yg aku tahu dan aku juga setuju dg yg ditulis mbak (tu Diva yg ktm di Zara krn aku fans beratnya dari dia msh berhidung jambu hi hi hi)
Tapi ada kesamaan lho mbak antara kita(disama samain juga bolehkan?) yi punya cup ukuran gede dan ditolak mentah mentah sama Sp BP begitu tahu bhw kita adal orang terdekat dari sejawat/senior mereka ha ha ha ha paraaaaahhhhhh
Bukunya okey bgt ,nulis terus ya mbak. Kutunggu


Mono Manata mbak...buku udah diterima..makasih byk lho....bisa buat teman liputan hehehehehe...terus menulis mbak....cayo


Hellen Liem say.. bukunya dah dateng.. langsung gw baca saat itu juga.. seru.. anak gw bilang.."ma kenapa sih senyum2 sendiri? " hehe..


Adhe Mirza Hakim@Mba Amy.....Tongkat Maduranya bisa bikin pasutri jadi kembar dampit, hehehehe....asli kesannya koq jadi tragedi.Siip...kapan buku ke 3, qqqqq....lha buku 1 dan 2 aja lum beres distribusinya malah udh nagih buku ke 3. Kacau neh...jadi MJ Addict!


Erista Indrawati bukunya sudah aku terima...surprised dgn tandatangan dan li'l surprised...keep on writing sis...love to see the other world ...


Indri P Sari Mbaaaaa.. Thanks for the MJ 2 RSP book & the suprising pics at the back :o))..btw..itu chapter 3 ' Plastic Surgery Addicted '..gw tau tuh siapaaaa artisnya..hahahhah..Congrats yah mba & have fun go mad in Spore with the boys ,btw .... lastri ikut lagi gak???


Dumasari Harahap Mba..buku nya dah sampai trims atas tandatangannya...surprise sekali..dapet hadiah...I love it and must read it...now!!!


Fillia Anindita mb,kmaren baru bli bukunya di gramed,,gara2 ntn tv one jd pnasaran..langsung bli lgsg baca sampe abis..ternyata seru bget..asyik dah pokoknya..buku yg kedua blm beredar ya mb???


Teman teman.. terima kasih ya untuk kesannya terhadap buku aku. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi mohon maaf tidak dapat dimuat satu persatu. Anyway... thank you so much for supporting my baby Jinjing...

Love you all

xoxo

Amelia Masniari

Tidak ada komentar: