Rabu, Juni 17, 2009

KECEWA BERAT

Teman teman...

Aku mau mohon maaf sebesar besarnya karena sudah 3 hari ini banyak sekali teman yang kecewa karena sudah bolak balik ke beberapa GRAMEDIA untuk mendapatkan buku MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI, tapi belum bisa mendapatkannya. Ini dikarenakan memang distribusinya belum selesai semuanya. Harap maklum, terutama untuk teman teman yang berada di luar Jakarta, karena memang butuh berapa hari untuk membuat buku kesayangan kita di toko buku kesayangan teman teman di kota tempat teman teman tinggal di manapun di penjuru Indonesia... ohhhhh indahnya...

Harus diakui, sepertinya kecepatan MISS JINJING menjual diri dan bukunya jauh lebih cepat dari penerbitnya mendistribusikan buku
MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI & MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI ke seluruh Indonesia. Dan saya bisa mengerti jika teman teman kecewa.

Sudah seminggu ini saya menerima pesanan pembelian buku MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI n MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI, dan hasilnya memang sangat luar biasa. Baru percaya saya, sekarang, banyak orang yang cinta sama MJ.. dan yang membanggakan banyaknya teman teman dari segala penjuru daerah di Indonesia, yang memesan agar bisa segera membaca " my baby, MJ... " Ternyata pengaruh internet itu memang amat sangat luar biasa, dan yang terutama, TUHAN selalu sayang sama saya.

Untuk menjawab keinginan dan kebutuhan teman teman agar mendapat buku MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI dan MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI, saya mau mengusulkan agar teman teman melakukan pembelian on line saja sebelum stok buku MJ RUMPI SAMPAI PAGI lengkap di toko buku kesayangan teman teman .

Pemesanan buku MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI

harga untuk edisi berautograph / bertandatangan Miss Jinjing termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia Rp. 50.000,-

Buku akan dikirim setelah tanggal 15 Juni 2009.

Pembayaran ke Rek. BCA cab Jambi an Amelia Masniari No. Rek. 1191509558

info selengkapnya, email me privately ke ameliamasniari@yahoo.co.id

okay..

kabari saja kalau sudah transfer dengan nama pengirimnya dan alamat lengkapnya..

ditunggu...

xoxo

amelia masniari

2 komentar:

Hotel Murah Singapura mengatakan...

Salam kenal juga dari Wisata Singapura

iedo radityo mengatakan...

iya mbak aku tungguin bukunya. tadi baru aja beli yang belanja sampai mati. agak ketinggalan ya? hehe. keep writing! :)