Kamis, September 24, 2009

I LOVE MADE IN INDONESIA





Saya selalu cinta dengan produk Indonesia dan bangga jika ada produk Indonesia yang bisa tembus pasar internasional. Saya selalu percaya, tangan halus bangsa Indonesia bisa menghasilkan karya yang Indah.

Saya lagi senang dengan produk Boja by Rizka Mellina. Bukan karena sponsor makanya saya puji... Salah besar kalau anda berpikir saya hanya sekedar memuji. Produknya sangat inovatif, cantik dan jahitannya halus. Yang jelas, dipakenya gak malu maluin. Setiap saya pakai tas Boja saya, teman teman saya selalu komentar... ihhhh lucu... trus dilanjutkan dengan pertanyaan.... beli di mana ??? Senangnya jika memakai sesuatu diperhatikan oleh sahabat sahabat... Dan suatu kesenangan tersendiri kalau mereka juga ikut bisa menghargai karya bangsa Indonesia... karya teman saya...

Coba deh browse ke trulyjava.com , kamu pasti suka dan gemes lihat produknya. So cute, so pretty...

2 komentar:

Steffie Tjen mengatakan...

miss jinjing!

super setuju with your entry!
i was quite bitter about indonesian products,
but now, i am proud to say that i love them!
saya sering belanja di www.akusukatas.com, dan www.wondershoe.com, and product mereka sangat chic and sesuai dengan kantong! :D
i am truly amazed with indo designers nowdays :)

salam sayang dari lampung,
your blog follower ;)

Bayna Muslim mengatakan...

awww... thanks for writing mbak.. i'm still learning and will always do..