Sabtu, Oktober 17, 2009

ANNA AND BLUE



Anna dan Blue, Anna kucing hasil mutasi racoon dan kucing dan Blu, kucing beneran...


Anna


Blue

I love cats so much, dari yang hello kitty sampai yang segala jenis kucing. Makanya waktu jalan jalan ke rumah Ryan di Singapore, aku senang sekali bermain dengan kucing kucingnya. Kucingnya ada empat, Ash, Anna, Blue dan Ice... Tapi favorit aku Blue dan Anna.

Anna, kucing yang unik sekali, dia peranakan racoon ( sejenis musang yang baunya so stinky ) dengan kucing. Jadi dia enggak seutuhnya kucing. Buntutnya, bentuk tubuhnya, bau tubuhnya, cakarnya, telapak kakinya, bahkan suaranya ( bukan miaauwww, tapi mueeeekkk ), tidak mirip kucing seutuhnya. Tapi Anna " cute " sekali. So loveable...

Blue, jenis british short hair. Sangat lucu dan manja. Dia selalu memberikan badannya untuk dielus-elus, diuwel-uwel. Dia juga suka cium cium saya. Wah... senang sekali deh saya sama kucing yang satu ini. Kalau kita datang ( saya dan Ryan ), dia langsung loncat -loncat kegirangan... so cute... Saking lucunya kucing ini, sampai di Jambi, saya mimpi blue terus... pengen cium, pengen peluk... gemes... geram, kalau kata orang melayu singapore...

Jadi pengen main ke Singapore lagi deh, karena Anna dan Blue...

1 komentar:

Rottweilers mengatakan...

saya baru tahu kalau kucing dan racoon bisa kawin silang.