Sabtu, Oktober 10, 2009

MISS JINJING AND MULA, RONALD F GAGHANA












Senangnya disayang banyak orang. Waktu saya bilang mau tampil untuk acara D Show di Trans TV, mbak Nurita, sahabat saya, dari MULA, Ronald F. Gaghana, langsung menawarkan kaftan terbaiknya untuk dikenakan pada acara ini.

Saya senang sekali.
Meskipun saya non muslim, saya selalu terkagum kagum dan bangga melihat baju muslim karya disainer Indonesia, terutama kaftannya. Cantik dan mewah sekali. Saya sendiri sering memakainya diberbagai kesempatan.


Kaftan Mula, Ronald F Gaghana, bisa dibeli di Pasaraya Blok M, Lt 4.


Big thanks untuk Mbak Nurita dan Mas Ronald.


Best wishes


Amelia Masniari

3 komentar:

dismish mengatakan...

wah.... baju yg biru nya keren banget ya mbak ami... sekitar leher dan dada itu payet semua ya... keren lhooo

riska mengatakan...

Kak amy, kayaknya Kak Amy bagus pake yg hijau dan ungu, dimana payetnya mbentuk garis vertikal dan ada kerut di sekitar pinggang yang membentuk siluet. Kalo yg lain, nggak bagus soalnya badan Kaka Amy sama dgn Metty, gede. Kita gak cucok pake yg begituan, tenggelam deh...

Puri Areta mengatakan...

Aku suka baju yang warnanya ping itu. Kayaknya cocok deh dengan bentuk badanku yang sudah mulai tambah gendut ini. Kak Amy cantik banget pakai baju-baju itu. Salam kenal ya. Kalau sempat berkunjung ke blog yang baru aku buat. Gemar-baca-book.blogspot.com