Senin, Oktober 05, 2009

BEAUTY WITHOUT MANNER IS NOTHING

Memang sih, saya bukan pakar etika , pakar sopan santun… atau apa lah, tapi saya punya pengalaman enggak enak berhadapan dengan orang yang cantik dan keren banget, tapi tidak punya tata krama yang layak. Bukan itu saja, orang tersebut sepertinya tidak menyadari kekurangannya dan berasanya tidak ada yang salah sama dia. Sayang banget kan, sudah cantik plus keren dan gaya abis, eh gak punya tata krama, plus mulut rombeng bak kaleng bak sampah tanpa empati sama sekali. Langsung deh kecantikannya tidak berharga sama sekali.


The Rest will be in Miss Jinjing Pantang Mati Gaya, coming soon, Dec 09

4 komentar:

monic mengatakan...

setuju!

Anonim mengatakan...

ya ampun... posting ini bener2 menyuarakan suara hati banget..
pas.. sebagai bawahan di instansi pemerintah.. itu nasib gw banget ngadepin istri pejabat yang doyan ngabisin duit suami n lebih bossy dari lakinya.. moga2 tu ibu pejabat pada nyadar yah kalo mereka mah benernya bukan apa2..

Anonim mengatakan...

Setuju..... kayaknya orang2 jaman sekarang lebih mementingkan kecantikan, kekuasaan, kekayaan daripada tata krama dan etika.
Apa yg salah ya? Harusnya anak2 mulai TK udah mulai diajarin budi pekerti lagi supaya kalo udah gede tau tata krama.

claudia mengatakan...

setuju sekali...
manusia punya akal untuk bersikap dan itulah yang membedakannya dengan hewan
bener2 bacaan yang bermutu hihi
=)