Selasa, Oktober 06, 2009

A SWEET TREAT FROM SINGAPORE TOURISM BOARD



What beautiful and full of luck life !



Senangnya di sayang banyak orang...

Kemarin siang, saat saya tidur siang ( maklum binatang rumah - jadi kerjanya tidur di siang hari ) saya dapat telephone dari expedisi , mengatakan kalau ada surat dari Jakarta yang harus diambil. Waktu saya tanya siapa pengirimnya, petugas expedisinya bilang, pengirimnya, Singapore Tourism Board. Lalu saya suruh supir saya, si cungkring, Dede untuk menjemput surat itu, yang kantor expedisinya jauhnya setengah mati.

Satu jam kemudian, Dede datang membawa sebuah amplop putih. Saya pikir tadinya palingan juga surat. Pas saya buka, aih... aih.... senangnya hati ini.... Sebuah amplop emas TAKASHIMAYA, yang isinya voucher belanja. What a sweet treat for Miss Jinjing. Perempuan mana sih yang tidak senang kalau dapat voucher TAKASHIMAYA ?

Memang saya ada rencana mau ke Singapore bertemu my singaporean best friend, Ryan dan mau menulis satu artikel untuk melengkapi buku MJ 3 ( jangan lupa baca kalau sudah terbit , karena seru sekali ). Sepertinya Singapore Tourism Board sayang sama saya dan menghargai karya saya. Memang selama ini hubungan saya dan Singapore Tourism Board baik sekali.

Again,

Thank you so much for your sweet treat. Big thanks to Mr Chooi Yee Choong ( Director of Singapore Tourism Board and all the staff of Singapore Tourism Board. Hopefully, our mutual relationship will last forever.

Best Wishes,

Amelia Masniari

Tidak ada komentar: