Senin, Desember 21, 2009

CHOCOLATE AMORE







Senangnya punya sahabat sahabat yang begitu mencintai. Salah satunya Olivia, pemilik Chocolate Amore ( toko kue ). Dia begitu sayang dan perhatiannya sama saya dan perhatiannya terhadap perkembangan tulis menulis saya.

Spesialisasi Olivia adalah membuat cup cake yang lucu lucu, yang menginspirasi saya menulis MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI. Seminggu yang lalu, saya cerita, buku MISS JINJING PANTANG MATI GAYA bulan depan di launch... trus saya juga cerita, saya punya logo MISS JINJING BARU. Langsung dong, saking sayangnya Oliv sama saya, dia buat cup cake MISS JINJING yang ada kucingnya seperti dilogo saya.

Kemarin, waktu saya di Jakarta, saya sempat bertemu dan ngobrol dengan dia, dan saya tercengang melihat cup cake ( coklat valrona )maroon yang ada gambar kucing imut MJ, sesuai dengan logo.

Olive, juga membuatkan butter cookie ( biskuit ) yang atasnya gula yang di print logo MISS JINJING. Wah, saya terpesona banget melihatnya. Rasa biskuitnya juga enak banget.

Teman teman harus coba deh, cupcake nya Chocolate Amore, so moist and so yummy ( pastinya ). Dijamin ketagihan.

Chocolate Amore ( Olivia )
Phone +628159801613
chocolateamore@gmail.com
http://chocolateamore.multiply.com
counter: Kemchik Pacific Place

Tidak ada komentar: