Selasa, Desember 22, 2009

CHRISTMAS COOKIES









Salah satu tradisi Natal yang paling saya senang, adalah membuat kue bersama sanak keluarga. Tapi karena sekarang saya tinggal jauh dari keluarga, jadi tradisi ini sudah tidak ada lagi di keluarga saya. Dulu ada tradisi membuat kue kering bersama sama. Berbagai ragam kue kering khas natal dibuat bersama sama, seperti kastengels ( yang selalu mengingatkan saya dengan sahabat saya, Vera, tikus penggemar kue keju ini ), kue nastar kesukaan My Dad, dan kue lidah kucing kesukaan saya.

Saking serunya membuat kue bersama sama, sampai pernah seekor anak kucing mati keduduk sama tante saya yang seru banget bikin kue sambil ngobrol ngalor ngidul gak karuan. Tapi gara gara ini, sampai detik ini, tante saya masih trauma sama kucing.

Kemarin saya dapat kiriman christmas cookies dari sahabat saya, Olivia, pemilik toko kue Chocolate Amore. Butter cookie nya sangat yummmy, crispy dan tidak terlalu manis. Tapi karena kue ini terlalu " cute " , saya jadi takut makannya. Sayang banget rasanya...

Gara gara kue ini, saya jadi teringat sama keluarga dan masa kecil saya yang sangat indah. Teringat juga dengan ibu saya....

Mom, I love you so much...

Terima Kasih ya Olivia....

Love you so much...

@all mom... Happy Mother's day...

Chocolate Amore ( Olivia )
Phone +628159801613
chocolateamore@gmail.com
http://chocolateamore.multiply.com
counter: Kemchik Pacific Place

Tidak ada komentar: