Rabu, Desember 23, 2009

CHRISTMAS CUP CAKE



Seperti yang pernah tertulis di buku MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI

Tidak ada yang lebih menyenangkan, daripada berkumpul dengan sahabat sahabat, ditemani secangkir teh dan cup cake lucu lucu. Terutama disaat musim hujan seperti sekarang, minum teh hangat, makan cup cake cantik dan ngobrol bersama sahabat di hp selama berjam jam, adalah ritual saya setiap pagi.

Saya penggemar berat kue, ini adalah penjelasan kenapa saya tidak pernah bisa langsing. Dan celakanya, sahabat sahabat saya, sangat memanjakan saya, dengan mengirimkan kue kue yang dianggap bisa menghibur hati dan menggembirakan hati saya ini.

Olivia , sahabat saya yang rajin banget mengirimkan kue kue buatannyanya yang imut dan yummy pastinya. Cupcake buatannya bisa melumerkan hati saya, termasuk cup cake natalnya yang menggemaskan. Tidak hanya saya, anak anak saya juga suka sekali dan menikmati setiap gigitan empuknya, sampai gigitan terakhir...... ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....

Selamat Hari Natal Semuanya.........

I love you.....

Chocolate Amore ( Olivia )
Phone +628159801613
chocolateamore@gmail.com
http://chocolateamore.multiply.com
counter: Kemchik Pacific Place

Tidak ada komentar: