Selasa, Januari 26, 2010

FAMILY SUPPORT



ki-ka : tante keke, tante nina, aku dan tante nenny



Nanci Novita ( anaknya tante nina ), aku, tante nina, dan tante keke.


Senangnya jika berkarya didukung keluarga. Saya juga begitu. Keluarga saya juga selalu mendukung saya dalam doa dan support di setiap kegiatan saya... Terutama tante tante saya, adik dari papa saya...

Papa saya punya tiga adik perempuan, tante tante saya mama cok, tante nina dan tante keke, yang sangat sayang dan mendukung apapun yang saya lakukan, asal positif. Jangankan acara di Jakarta, acara di luar kota ataupun luar negeri sekalipun, mereka selalu bersedia menemani dan mendukung saya... Seperti beberapa hari yang lalu, saat saya diundang jadi host acara high tea bersama Folli Follie... Btw.... Mereka ini juga miss jinjing loh heheee.... parahan mereka lah daripada saya... there just in our DNA hehheee....

I love them so much...

pesan untuk Mama Cok.... Jangan kerja teyus yaaaa......

I love you all

Amelia Masniari

Tidak ada komentar: