Minggu, Januari 24, 2010

THE ART OF FOLLI FOLLIE JEWELRY



Colourful Silver Ring from Folli Follie

I love jewelry so much...

Buat saya, perhiasan bisa untuk investasi tapi bisa juga berfungsi untuk "bright your day". Perhiasan itu bisa berfungsi untuk mencerahkan penampilan sekaligus finishing touch dari penampilan kita. Tanpa perhiasan, rasanya seperti telanjang, walau sudah pakai baju yang cantik.



Mungkin karena saya gendut, jadi tidak cocok sama semua model baju, tidak cocok dengan baju yang terlalu banyak variasinya, jadi perhiasan jadi " my personal signature style " .

Favorit aku, chunky cuff, chunky bracelet and chunky ring...

Dan aku punya banyak koleksi.

Salah satu favorit aku, brand Folli Follie..



Animal Series ( kucing )





Favorit aku... cincin kelinci..



Kebanyakan perhiasan Folli Follie terbuat dari perak murni, dan ada garansi perawatan. Jika perhiasan ini menghitam ( seperti biasanya perak ), bisa dibawa ke Folli Follie untuk dibersihkan dan dirawat.



Modelnya yang " fun and playful "



Chic and Trendy.

Last but not least

I love Folli Follie

Plasa Senayan
Plasa Indonesia
Pacific Place

Tidak ada komentar: