Sabtu, Januari 09, 2010

KETIDAKADILAN DUNIA





Melihat gambar mesra dua pasangan gay, Marc Jacobs ( tahu dong, dia siapa??? ) dengan kekasihnya, Lorenzo Martonez yang sedang berlibur di St Bart.... saya melihat adanya ketidak adilan dunia ini....

First...

Kenapa juga dua cowok cowok ganteng ini gay???? Kasihan bener ya perempuan, semakin hari semakin susah cari pasangan hidup, karena cowok cowok ganteng potensial, tajir melintir keplintir, sudah tidak doyan lagi yang namanya perempuan... Saya jadi bertanya... apa yang salah sama perempuan???? apa kurang hot ya diranjang??? atau lubang yang super sempit tanpa pelumas itu lebih menggoda???? OMG.....

Second...

Tas impian saya itu, birkin bag Hermes... yang membuat saya dan jutaan perempuan cantik di dunia ini rela menabung untuk mendapatkannya selama bertahun tahun, kalau perlu seumur hidup..., kenapa juga yang pakenya cowok, dan dia Marc Jacobs ???? Benar benar tidak adillll.....

Third...

Kenapa juga, pasangan hip ini, memakai tas impian perempuan sedunia, ( Louis Vuitton dan Hermes... ) ke pantai... dan digeletakin begitu saja di pasir ???? OMG...... Sejuta kali OMG....

FYI , Marc Jacobs dan Lorenzo Martonez will get married officially soon.... Kebayang dong jutaan perempuan bakal patah hati...

3 komentar:

kejujuran mengatakan...

he he..lubang sempit tanpa pelumas...kali aja ya...

l3Ny mengatakan...

wuakakak..untuk ini mbak..gua stuju abisss...gileee..ganteng" kok gay??and tas nya??hiks,.,mahal pula tuh..ampuun dah...

ideku handmade mengatakan...

kl aku punya tas itu, gak akan aku biarkan setitik debupun nempel...hahaha...