Jumat, Januari 22, 2010

MISS JINJING'S DAY OUT IN FOLLI FOLLIE




Kemarin aku jalan jalan ke salah satu butik kesayangan aku Folli Follie di Plaza Senayan Ground Floor... aku selalu senang sekali ke sana, selain karena barangnya bagus dan keren, para Sales Attendant nya juga sangat ramah dan helpful. Karena saya punya hubungan yang baik dengan Folli Follie Indonesia, makanya saya disambut dengan sangat baik oleh mereka.

Saya selalu senang berkunjung kesana, rasanya seperti anak kecil ada di toko permen, semua pengen dipegang, semua pengen dicoba dan pengen beli pastinya...





Saking asyiknya, aku berada di sana sampai 2 jam... sambil disuguhkan teh dan coklat folli follie... jadi tambah betah deh disana. Saya sempat membeli kalung silver dan sebuah dompet kulit untuk mbakku...

Pastinya, keluar dari sana, dengan jinjingan shopping bag orange, warna khas Folli Follie...

What a nice day out...

xxx

Miss Jinjing

PS... aku pakai bajunya Tanda Mata, by Ronald Ghagana...

Tidak ada komentar: