Kamis, Februari 18, 2010

ADRIANA CASTRO









Sebagai penggemar berat tas tas dari exotic skin, saya selalu terkagum kagum sama karyanya ADRIANA CASTRO. Adriana mulai berkarya tahun 2007, dan waktu itu pakai brand AMAZONIA. Dalam waktu sangat singkat, karya Adriana langsung jadi kesayangan selebritas dunia. Sebut saja, Kim Kadarshian, Jennifer Lopez, Victoria Beckham, dll...

Modelnya benar benar sederhana, saking sederhananya, tanpa buckle metal sama sekali. Karena memang tujuannya menonjolkan keindahan dan kualitas prima kulitnya. Tapi jangan tanya, harganya buat saya, muahal banget... mulai dari USD 2000 untuk tas, malah ada yang USD 35.000 Saya sering mulas melihat harganya yang tidak sesederhana modelnya.

Saat saya melihat karyanya Adriana, saya selalu berpikir, kenapa ya, tidak ada bag designer Indonesia yang bisa phenomenal seperti Adriana Castro. Padahal sumber bahan bakunya sangat melimpah ruah di Indonesia, terutama di Jambi. Hutan dan alam Indonesia masih menyediakan berbagai macam ular, kadal dan buaya yang tidak kalah kualitas dan ukurannya. Makanya saya selalu bersemangat membantu jika ada teman yang punya talenta dibidang seni dan fashion dan serius menekuninya.



I am in love with exotic leather products



xxx

Amelia Masniari

1 komentar:

dhira rahman mengatakan...

mungkin di indonesia belum ada yang serius mempelajari teknik penyamakannya ya?.. setahu saya motif yang bagus diperoleh dari proses yang panjang dan tepat (hasil nonton si bolang hehehe)