Selasa, Februari 09, 2010

FAMILY AND FRIENDS SUPPORT










Tidak ada yang lebih membahagiakan daripada didukung keluarga dan teman teman. Begitu juga dengan saya. Saya bahagia sekali, semua sahabat sahabat dan keluarga saya datang ke acara launching buku MISS JINJING PANTANG MATI GAYA di Gramedia Grand Indonesia, 6 Februari 2010. Dukungan mereka, kedatangan mereka memberikan saya energi yang luar biasa untuk terus berkarya.

Tiga dari enam sahabat saya yang saya sebut di Thank You note, datang untuk mendukung saya. First of all, My Almighty Christ, Omar Sjahnan, dan Vera. Wah melihat mereka datang, saya langsung tenang deh.

Juga waktu keluarga saya datang, tulang Agam, tante Hani, Arlan, Anggi, Dippo, Bianca, Ardo, Om Ujang, Sota.... wahhhh... senangnya....

Bianca yang lucu, keponakan saya yang umurnya baru setahun, juga sepertinya interest mau jadi penulis seperti Auntie MJ... waktu Auntie nya mau tanda tangan, Bianca juga sibuk mau tanda tangan... Miss Jinjing wanna be sepertinya, suatu hari... Kapan kapan Bianca auntie MJ "culik" ya.... Auntie bawa shopping spree... mama Anggi tinggalin di rumah aja... hehehee.....

Terima Kasih ya semuanya...

I love you all

Amelia Masniari

Tidak ada komentar: