Senin, Februari 08, 2010

LAUNCHING MISS JINJING PANTANG MATI GAYA



Sama Mbak Wina yang selalu banyak membantu..



Sama Ardo, Anggi, Little Jinjing Bianca dan Tuan Arlan heheheee



Ardo dan Arlan



Dengan Tulang Agam



Dengan Henny Assa

Puji Tuhan, Akhirnya MISS JINJING PANTANG MATI GAYA release juga,

Sabtu, 6 Februari 2010

Gramedia Grand Indonesia

Jam 2-4 sore ( tapi bubarnya baru jam 6 saking serunya !!)

Saya bahagia sekali, banyak sekali sahabat sahabat dan teman teman yang datang, bahkan dari luar kota seperti Jambi, Jogja, Banjarmasin, Bandung, dan Jakarta.

Tidak seperti launching buku biasanya, Launching MISS JINJING PANTANG MATI GAYA, juga ada mini exhibitionnya, karya sahabat sahabat saya, yang luar biasa, yang kualitasnya sudah setara dengan standard internasional dan semuanya cantik !!!! Dan Pastinya bisa membuat perempuan Indonesia selalu PANTANG MATI GAYA... saya bangga sekali sama sahabat sahabat saya...

Peserta mini exhibiton

Niluh Djelantik Shoes
MULA RONALD GAGHANA
Boja, RIZKA MELLINA
Beads Philosophy, RINA SAFRINA
Jacquelink
Chocolate Amore
Tina Mitra

di acara ini, pengunjung bisa juga bertanya kepada teman teman saya yang luar biasa ini. Mereka datang dengan karya karya terbaiknya... luar biasa banget...

Terima kasih ya untuk teman teman yang sudah hadir di acara kemarin, termasuk para teman teman pers yang juga hadir meliput.

I love you all so much.

xxx

Amelia Masniari

Tidak ada komentar: