Selasa, Maret 16, 2010

MISS JINJING GUEST STAR WRITER



Hey Hey Hey...

Senangnya disayang Tuhan...

Tak terasa...

Setelah buku Miss Jinjing Pantang Mati Gaya terbit.... maka sekarang saya baru mulai menyelesaikan serial terbaru saya, MISS JINJING CHIC AND STYLISH TRAVELLING SERIES. Serial ini adalah buku kisah perjalanan perjalanan saya selama beberapa tahun terakhir yang dikemas secara Chic and Stylish ala Miss Jinjing.

Berbeda dengan buku buku saya sebelumnya, serial terbaru saya akan ada Guest Star Writer, yaitu teman saya sendiri, yang ikut saya berjalan jalan selama beberapa hari, di salah satu dari negara negara ini, seperti , Paris, London, Milan, China, NYC, Tokyo, Jogja, Bali, dll. Setelah ikut dengan saya, dia harus menulis kisah perjalanannya dengan Miss Jinjing dengan style nya dia sendiri, tanpa harus mengikuti gaya Miss Jinjing.

Sebenarnya, Ini bukan hal baru dalam buku Miss Jinjing. Dalam buku Miss Jinjing Belanja Sampai Mati dan Miss Jinjing Pantang Mati Gaya, ada penulis yang ikut menulis di buku saya, Nov Nov Aitian... Masih ingat kan sama dia dengan cerita cerita serunya...

Nah, diharapkan Guest Star Writer dalam serial MJ Chic and Stylish Travelling Series bisa menulis lebih detil dan lebih seru. Siapa tahu, dikemudian hari dia bisa dikenal juga sebagai penulis.

Besok rencana saya akan ke Beijing, bersama Ryan, sahabat saya selama seminggu. Saya akan berpetualang, Girls days out di Beijing ala Miss Jinjing. Pasti seru jika dua orang Miss Jinjing bertemu di suatu negara seperti China...

Maunya nih, Ryann akan menulis dengan gayanya dia, dalam bahasa inggris ( karena dia singaporean... ingat kan, cerita Singapore in Singaporean Eyes di buku MISS JINJING PANTANG MATI GAYA ). Tulisan Ryann diharapkan bisa membawa soul tersendiri di buku Miss Jinjing.

Suka Travelling? , Ber DNA MISS JINJING ? dan suka menulis ? Anda berminat???

Email Me....

Lets Cheer Up This World with our writtings....

I love you

xxx

Miss Jinjing

1 komentar:

Unknown mengatakan...

AAduuh JeeeeUUUng AMeLiA,
KUuueeReeeeeNNN eeuuYyy..
aKu baCa BuKu-NyAaa
jaDi peNGeeN juGa bS keLuaR NeGeRii.. KpN yiAaaa biSa ARiSaN beRLiaN?
biaR biSaa RuMpi aMpEee PaGi?
kaLo butuH MaKeUp paNGgiL eiKe yiAaa..
eiKe MaKeUpiN yeey saMpe eiKe biSa beLaNja saMpE MaTi..
AMiEN!