Senin, Maret 15, 2010

SOYJOY CHALLENGE



Hai teman teman...

Mungkin kalian "ngeh" kalau sekarang ada banner soyjoy diblog ku ini. Ini semua karena aku sekarang a very best friend of Soyjoy. Banyak banget loh yang belum tahu apa itu Soyjoy. Malah ada yang bilang kalau itu minuman. Mungkin karena mirip kacang kedelai kali ya nama produknya. Soyjoy itu nama produk makanan sehat sejenis biskuit dengan beberapa flavor, seperti Mangga ( kesukaan aku, Hawthorn Berry, dll...

Yang keren niy, Soyjoy Indonesia kan ada websitenya nih, http://soyjoy.co.id/healthylicious/blog/ Dan belum lama ini mengadakan acara Soyjoy Challenge... Tapi khusus Miss Jinjing tidak boleh ikut, karena bisa dipastikan menang.... hehehehe.... kidding....

Acara Soyjoy ini menantang kita untuk hidup lebih sehat lagi dengan pola hidup yang sehat dan makanan sehat dengan cara yang fun. Ternyata niy, yang mendaftar banyak juga loh, 7141 pendaftar ...

Peluncuran program Soyjoy Healthyliciousd telah dilakukan di Sing Resto, FX Lifestyle X'nter tanggal 10 Maret 2009. 10 Finalis telah dipilih dari 7141 pendaftar yang masuk, kriteria penentuan finalis didasarkan pada resolusi hidup sehat mereka yang mereka tulis saat pendaftaran.

Selama 3 bulan ke depan, para finalis akan mengupdate kegiatan mereka mengenai hidup sehat di blog mereka dua hari sekali di www.soyjoy.co.id/healthylicious, dan para pengunjung bisa juga nge-vote para finalis yang di dukung. 10 Finalis ini sudah dapat hadiah yang oke banget loh, seperti Gym membership, Personal Trainer, Spa, Ahli Gizi dan tes kesehatan satu dan dua.

Nah 10 Finalis ini, lalu dipilih 5 berdasarkan banyaknya vote yang masuk. Nah... kalau mereka berhasil, hadiahnya lebih gila lagi.... selain masih mendapatkan fasilitas yang diatas, juga mendapatkan hadiah tambahan seperti Make Over and Hair do, serta baju rancangan Ichwan Toha... Asik banget ya...

Yang Surprise, hadiah puncaknya dong... yang gak nahanin...

Tiket ke Jepang, full akomodasi dan makan, jalan jalan ke Tokyo, Osaka dan Pabrik Soyjoy...

Aku lagi mau merayu Soyjoy niy... biar MISS JINJING boleh ikutan.... bayar sendiri juga boleh deh...

Argggghhhhh

Tunggu cerita seru berikutnya dari Soyjoy ya....

xxx

MISS JINJING

1 komentar:

PRIMA, mengatakan...

Aku salah satu finalisnya ^_^
Dukung kami terus ya...ternyata nggak gampang hidup sehat itu