Selasa, Desember 31, 2013

NEW YEAR WISH LIST 2014

Dear Daddy Jesus...

terima kasih untuk matahari selama 365 hari di tahun 2013, yang setiap hari indah di dunia ini... air mata seember pun tak kan pernah sanggup mengurangi keindahaan setiap matahari pagi...

Daddy, this is wish my list....

I do believe in miracle... please heal mamah liya... Tiada yang lebih menyakitkan dari sayang sama seseorang tapi tidak dapat berbuat banyak selain mendoakan dari kejauhan..... ps: Please tell her how much i love her....

Daddy JC,  jaga bangsa ini dalam pelukmu... siapapun yang akan berkuasa nantinya... aku percaya, ini yang terbaik buat semuanya... berikan kedamaian bagi negeri ini... jauhkan dari semua yang jahat dan gelap.

Daddy JC. jaga dan lindungi ke dua orang tua saya.. jauhkan mereka dari segala sakit dan penderitaan dunia. Mungkin aku belum bisa membahagiakan mereka... tak ada kata yang terindah yang bisa menggambarkan betapa cintanya saya sama mereka...

Daddy JC jaga ketiga pangeran kecilku... setiap langkah mereka.. setiap tarikan nafas mereka... aku tidak bisa mendampingi mereka dan hanya bisa mengirimkan doa setiap hari agar selaksa malaikat menjaga mereka... jauhkan semua yang jahat bahkan kerikil sekecil apapun , tak akan ada yang bisa menghalang langkah mereka selamanya...

Last but not least...

Izinkan agar kedua tanganku masih boleh melukiskan keindahan dan kebesaran karya tanganMu, di mana saja Engkau mengkehendaki aku... dan izinkan aku bisa hidup dari kedua tanganku sendiri selama masih Engkau berikan nafas dan raga di tubuh ini...

Selamat tahun baru semuanyaa.... rancangan Tuhan selalu indah dan hanya mendatangkan kebaikan semata...

love youuuu all...

Tidak ada komentar: