Jumat, Januari 11, 2008

20 ITEM I WISH SOMEONE WOULD BE SO KIND TO GIVE ME




    Tuhan dan para malaikatnya baca blog ga ya? Barangkali saja setelah baca blog aku Tuhan mau berbaik hati mengetuk pintu hati seseorang untuk memberikan barang-barang yang sudah sangat lama aku impikan... hehehe... Mimpi Kali Ye !!!!


    1.


    Hermes, in Medium Black Birkin Bag. Nampaknya saya harus mulai menabung, karena jika berharap dari warisan mommy, kayaknya bakalan masih lama, itu juga kalau kebagian... hehehehee.......


    2.


    Scarf Hermes in a Very Bright Orange. Saya pernah lihat di Duty Free di Dubai, gambar kuda berpelana, keren banget. Saya sudah ngebayangi, dikenakan ala Jacky O sebagai penutup kepala, dengan oversized sun glass... mmmpphhh... pasti keren abeeeezzzzzz.


    3.


    Precious Jewelery, Mainly Diamond. The bigger the better as investment, sekalian untuk diwariskan ke menantu. Btw. Aku ga punya anak perempuan, jadi harus berbaik-baik sama menantu ). Kata tante saya, sogokan paling ampuh untuk menantu adalah DIAMOND.... Catet !!!!!....


    4.


    Paket Melangsingkan Badan. Yang berani memberikan garansi bisa membuat saya sedikit " berbentuk ".


    5.


    Stuart Weizman Gold Strappy High Heels. Untuk ganti Donna Karan Gold Strappy Heels saya yang sudah layak dimuseumkan.


    6.


    Oversized Chanel Sun Glasses in Black. Setiap mau beli belum ada yang benar-benar cocok.


    7.


    Oversized Prada Tote Bag. Yang bisa muat semuanya, bisa juga berfungsi layaknya kantong Dora Emon. Maklum mom with 3 boys... Maunya sih kalau bisa warna beige...


    8.


    Koper Baru ( pengennya sih Guess ). Untuk ganti koper Gucci aku yang rusak gara-gara keseringan dibanting-banting sama petugas Bandara Sukarno Hatta. Percuma naik Biz Class, koper tetap saja diperlakukan dengan kasar. Ga dibedaiin... Huhhhhh sebal !!!.


    9.


    Clutch Bag Sabatha Razuardi. Yang eksotis skin bikin aku ngiler sampai ke bawa mimpi berhari-hari... Tapi kok mahal be'eng yah !!!


    10.


    Baby Doll Dress Part One by Edward Hutabarat. Mauuuuuuu...... Tapi ada ga yang ukuran aku yah ??? kayaknya harus pesen khusus sama bang Edo... Tapi aku yakin seyakinnya nanti pasti dia bilang begini sama aku..." makanya diet dong Non..." Malu dah.... !!! Abg... How r u ????


    11.


    Planner Hijau Alpukat. Sampai sekarang belum nemu !!! Hijau seperti isi alpukat adalah warna favorit saya, dan warna paling langka untuk segala macam barang....


    12.


    Oversized Prada Wallet in Red. Selain uang bisa muat buku tabungan, pasport, tempat foto, sama banyak ruangnya... cocok sekali untuk traveller sejati. Aku sudah lihat-lihat waktu terakhir ke Sing, tapi kok sama harganya sama sebuah tas... Aduh... aduh....


    13.


    Sport Bra Mark & Spencer Terbaru. Belum ada di Jakarta, tapi aku belum sempat ke Sing lagi !!!


    14.


    Sepasang Classic Rolex. Biar bisa kembaran sama mantan pacar. Tapi sudah pantas ga ya??? Tar malah dikira palsu lagi !!!


    15.


    Loose Dress Ghea P in Purple. Kemarin lihat di butik tapi tidak berani coba karena lagi period... he..he..he... Tapi nampaknya bisa menimbulkan efek melangsingkan bagi orang-orang yang sedikit obesitas kayak saya !!!


    16.


    Nike 707 in Silver. Busyeettt dah.. keren bauanget..nget...nget.... Tapi kata mantan pacar saya, not worthy untuk orang yang pemalas berolah-raga seperti saya. Jahat ya dia... Udah ga beliin nyela lagi !!!


    17.


    Sony VAIO TZ in Silky White as my own laptop.... Biar ga minjem lagi sama mantan pacar....


    18.


    Sony Digital Camcoder. Untuk ngerekam anak saya yang lagi lucu-lucunya, little Matteo....


    19.


    Swim Suit Speedo Terbaru. Must be in Black.... of course... Warna yang lain udah ga Pe de....


    20.


    SK II Full Range Package. Setelah 35 agaknya saya sudah mulai sadar untuk memberikan yang terbaik untuk kulit muka saya. Emang sih ga ada yang salah sama kulit muka saya... tapi saya ingin sekali memperlambat proses penuaan... heheheee....


    Ok Girls... Wanna share what you dream of ??? Just post in Comment !! Share with us...





    Cheers...





    Amy...

    4 komentar:

    Anonim mengatakan...

    Aku juga mau banget pakai Birkin :-) tapi as you said, tunggu lungsuran dari mummy pasti lama banget. dan akan terjadi WW 3 sama adikku untuk memperebutkan tas itu. in the mean time, cukup puas lah dengan Garden Party. hehehe

    Anonim mengatakan...

    yg pasti chanel 2.55 yg caviar skin wrn merah...duh seksi bgt bgt....

    Anonim mengatakan...

    sapa yg gak kepengen birkin bag hiiiikss.. mbak cantik biarpun agak berisi hehehe..(habis baca Nyata nih pgn liat blognya..) keren kok blognya.sekedar saran kl pgn langsing jgn makan mlm lewat jam 6.kl laper gado sayur or buah coba sebulan pasti ngefek!

    Cara Diet mengatakan...

    Salam kenal mbak Amelia,last night aku nonton kick andy dan terpukau sekali dgn profesi mbak,mix pleasure and business...wow..salute abis deh...lsg hari ini gw buka inet and baca2 blognya miss jinjing...dan aku semakin "tersepona" abis...hahahaha