Kamis, Desember 04, 2008

BANCI SALON , HUAHAHAHHAAH....


Sahabat saya.. Indri Ollikainen...


Emang susah kalau sudah jadi banci salon... Saya tuh asli deh... banci salon banget... selain banci tampil kali, ye... hahahhaha...

Ceritanya nih, tadi siang sehabis interview di radio Indika... saya makan siang sama " manager " saya.. Ririn... Eh bener loh.. serius... saya punya manager sekarang... Ririn namanya.. tar saya kenalin ya... Saya juga kedatangan sutradara terkenal, Mba Dian.. yang nanti akan menyutradarai Film Miss Jinjing..

Nah, setelah makan siang, ke dua orang penting ini pulang duluan... saya yang orang udik ini masih pengen jalan jalan ke Senayan City... pas lagi liat liat dan pegang pegang di Zara, tiba tiba saya ketemu sahabat saya, sekaligus milis BSM yang cantik, Indri Ollikainen... setelah ber"hai" n ber "hi", Indri ngajak saya ke salon Irwan di lantai 4 Senci..., dasar saya tidak bisa tidak tergoda ke salon... langsung dong, setuju setuju saja... padahal dua hari yang lalu, sebelum ke Jakarta, saya sudah ke salon juga di Jambi... emang dasar deh...

Ceritanya nih si Indri ( suaminya, Mika... orang Finlandia ) harus mendampingi suaminya di acara hari kemerdekaan Finlandia di rumah duta besar Finlandia di jl. Hang Tuah Raya... jadi nih.. Indri harus tampil keren dong... makanya dia mau ke Irwan buat styling rambutnya..

Saya kagum loh sama rambutnya Indri, hitam, tebal dan panjang... very exotic Indonesian... I wish i had hair like hers.... Jadi Indri di twist... cantik sekali... so elegant... love that....

Pembaca.. benar kan.. sahabat saya ini cantik sekali...




1 komentar:

Monic mengatakan...

wuih... mbak indri cantik yah.. :)