Rabu, Desember 10, 2008

I AM IN MAGAZINE

Hi dear all

Senang sekali rasanya tulisan saya masuk majalah lagi... U magazine... kali ini judulnya KUTAK- KATIK bali... hal 90 http://u-mag.tempointeraktif.com/. Ini oleh oleh tulisan saya waktu ke Bali dua bulan yang lalu... Big thanks to my best friend...yang ganteng , mas Qaris Tajudin, yang selalu mendorong saya untuk selalu menulis dan menulis lagi...

Saya juga lagi berbahagia... memang sih saya bukan penulisnya... tapi menjadi inspirasi bagi banyak orang itu luar biasa rasanya... apa lagi kalau orang itu, salah satu decision makernya tabloid NOVA...., mbak Wendy Sundari... hari ini saya juga ada di tabloid NOVA.... A-Z BELANJA DI CHINA #1 mulai dari halaman 32....

Pembaca BSM yang setia... kalau baca tulisan nova yang 8 halaman ini pasti langsung komentar... artikel ini... BSM banget ga seh???? heheheheeee..... bisa dipastikan pasti sebentar lagi banyak yang keracunan belanja di China seperti saya...
( http://www.tabloidnova.com/home.php ) Big thanks juga untuk mbak Wendy atas dukungannya selama ini terhadap BSM...

Untuk semua teman teman pers ( yang tidak dapat disebutkan satu persatu.... ) yang banyak membantu saya, BSM dan MISS JINJING, dengan segala kerendahan hati , saya ucapkan terima kasih banyak... tanpa kalian, BSM dan MISS JINJING tidak akan seperti sekarang....


I love you all, guys

Amelia Masniari

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mba.. aku udah baca tulisan yang di Nova.. Hmm.. emang jadi pengen belanja ke sono hehe.

Kapan dong BSM ngadain belanja ke Guangzhou lagi :-D?