Selasa, Juni 23, 2009

SURPRISE DI PAGI HARI



Pagi ini, saya dapat email yang bikin saya hampir pingsan. Dari Windy, PEMRED nya GAGAS MEDIA. Katanya, buku MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI, cetak ulang ke 2.. Gosh... saya langsung liat kalender. Hari ini baru 9 hari buku MJ RSP diedarkan, dan belum juga sampai edar ke seluruh Indonesia, tapi sudah cetak ulang. Surprise... tidak lain dan tidak bukan hanya kata PUJI TUHAN yang bisa keluar dari mulut saya. Buku MJ BELANJA SAMPAI MATI, butuh 4 bulan untuk cetakan ke dua... dan ini... OMG... dalam 9 hari !!!

Waktu saya mau kasih naskah ke penerbit, saya tanya sama Tuhan dalam doa saya.. Kalau memang diizinkan, tolong permudah jalannya, kalau tidak, aku hanya bisa berserah, tapi satu, semoga dari tulisan aku hanya nama Tuhan yang dipermuliakan karena selama ini Tuhan sudah baik dan murah hati sama saya.

Waktu buku MJ RSP terlambat terbit 2 minggu , dan teman teman mulai mempertanyakan... saya tanya Tuhan, saya sampai berpikir, Tuhan tidak atau belum mengizinkan buku itu terbit. Lalu saya pasrah sekali, sampai tiba tiba saya di hp oleh Resita, buku saya siap dalam 3 hari. GOD, you are so good. Sekarang saya melihat memang Tuhan punya kehendaknya sendiri.

Terima kasih tak terhingga untuk semua teman teman yang sudah membeli dan menjadi pembaca MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI dan MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI. Tanpa partisipasi kalian ini semua tidak akan pernah terjadi. I love you all guys....


Terima kasih tak terhingga juga untuk teman teman GAGAS MEDIA yang sudah berdedikasi luar biasa merealisasikan buku MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI dan RUMPI SAMPAI PAGI. I owe you so much... I love you so much... dan terakhir...

I love You Jesus....

xoxo

Amelia Masniari

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau tahu apa yg jadi bahan rumpian sama teman-teman beberapa hari ini..Miss Jinjing..begitu jenaka..tidak basa basi..

Anonim mengatakan...

aku udah baca dua2nya mbak...
menarik & ok banget...
cuma sayang, bukunya terlalu tipis!! jd cepet selesai deh bacanya :(
so, ditunggu buku ketiganya..yg tebelan dikit ya mbak..^_*

vita Masli mengatakan...

pantesan dah 2 gramedia di Makassar stocknya habis. nari di toko buku lain jg gak ada.. ckckck

vita Masli mengatakan...

huhh pantas aja dicari2 always out of stock..

vita Masli mengatakan...

huhh pantas aja dicari2 always out of stock..

vita Masli mengatakan...

huhh pantas aja dicari2 always out of stock..