Kamis, Desember 24, 2009

MY CHRISTMAS PRAY 2009



Daddy Jesus In Heaven....

Di malam ini, saya mau berdoa untuk bangsa dan negara ini, izinkan kami melewatkan natal dalam damai dan kasih natal. Ku mohon pemulihan ekonomi dan stabilitas untuk bangsa ini dan hidup damai antar umat beragama. Daddy Jesus, i love and proud to be Indonesian.

Daddy Jesus,

Kami tahu, di luar tembok rumah kami, masih banyak yang berkekurangan, yang sakit dan yang lemah, kiranya engkau mau memulihkan apapun keadaan mereka. Aku percaya, Engkau adalah Allah yang penuh kuasa.

Doa ku untuk kedua orang tua ku, My Mom and My Dad, dan ibu mertua ku yang sangat ku sayang, Mamah Liya. Kiranya Engkau tak putus memberkati mereka melimpah dengan kasih dan damai sejahtera. Berikan mereka masa tua yang indah dan bahagia. Untuk adik adikku, Michiko dan Lucy, kasih Mu menyertai mereka selalu sepanjang masa.

Daddy Jesus,

Doa tak putus siang dan malam selama masih bernafas, untuk pangeran pangeranku di rumah, Mantan Pacarku, dan pangeran pangeran kecilku. Berkati mereka setiap saat dengan kasih, damai dan hikhmah yang hanya datang dariMU.

Daddy Jesus, aku mau berdoa untuk sahabatku, Vera yang sedang dalam pergumulan, berikan dia jalan keluar yang terbaik untuk semuanya. Doaku untuk sahabat sahabatku lainnya, yang tidak dapat ku sebut persatu. Aku sangat mencintai mereka semua.

Daddy Jesus,

Terima Kasih untuk pekerjaan dan berkat berkelimpahan yang Engkau berikan kepada aku dan keluarga, Mukzizat yang datang silih berganti ku terima, hanya kemuliaan NamaMu.

Daddy Jesus,

Aku bukan anak yang baik, bukan istri yang baik, bukan ibu yang baik, tapi aku percaya, ada rancanganMu untuk setiap anakMu di muka bumi, karena semua orang diciptakan bukan tanpa maksud. Pakai tanganku, pikiranku dan gairahku hanya untuk karya yang bisa memuliakan namaMU dan menyenangkan hatiMU. Ku serahkan semua karyaku, tubuh , roh dan jiwaku hanya untuk rencanaMU

I love you Daddy Jesus, thanks for a beautiful christmas surrounded by my love ones.

Your Daughter

Amelia Masniari

3 komentar:

TJ mengatakan...

Hi Amy,,,,
Selamat Hari Natal, semoga Damai selalu menyertai kita semua.
Salam untuk Keluarga di Jambi.
Have a great life ahead !!!!
Love, Tante Tita & Tulang Agus

TJ mengatakan...

Hi Amy,,,,,
Selamat Hari Natal.
Semoga Damai selalu menyertai kita semua.
Salam untuk Keluarga di Jambi.
Have a great life ahead !!!!
Love, Tante Tita & Tulang Agus di Perth.

Anonim mengatakan...

nice thoughtful pray..
hope 2010 brings peace joy and happiness for all of us
thank you Jesus, thank you mam for the pray